Kodim Basel Olahraga Bersama dengan Forkopimda

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Kodim 0432/Bangka Selatan bersama Polres Bangka Selatan serta Forkopimda Bangka Selatan menggelar Olahraga Bersama di Halaman Kodim 0432/Bangka Selatan, Jumat (26/5/2203).

Tujuan dari Olahraga Bersama tersebut tak lain dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Gani Rahman menyebutkan bahwa olahraga bersama berupa senam, futsal, volly, takraw, tenis meja dan diakhiri pembagian door prize berlangsung meriah.

“Jadi ini salah satu cara kami untuk mempererat kolaborasi antara TNI dan Polri. Kami berkumpul bersama tidak hanya dalam hal penugasan saja, olahraga bersama juga dapat menciptakan suasana yang lebih ceria. Sehingga terjalin hubungan emosional yang lebih kuat dan mengikat,” ungkapnya.

Olahraga bersama ini juga turut dihadiri Sekda Basel Eddy Supriyadi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Anggota TNI, Polri dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Basel.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka mengatakan, dengan kegiatan ini kedepan diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua institusi dan memperkuat sinergitas yang lebih kokoh lagi kedepannya.

Dirinya juga berpesan kepada anggota Polres Basel agar selalu bekerja sama dengan anggota TNI lainnya selama menjalankan tugas dilapangan.

“Semoga melalui olahraga bersama kedua institusi semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komunikasi, dan kolaborasi, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,” ujarnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.