Ketum ISSI Babel Harap Cabor Sepeda Dipertandingkan Pada Porprov 2023

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Gedung LPMP Bangka Belitung, Kamis (23/12/21).

Dalam Raker Itu, Maulan Aklil memperjuangkan agar Cabang Olahraga (Cabor) sepeda dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bangka Barat pada 2023 nanti.

“Meski pada pergelaran PON Papua lalu cabang olahraga sepeda ini tidak dipertandingkan, kita berharap pada Porprov 2023 nanti olahraga ini dipertandingkan agar bisa memacu atlit untuk lebih berprestasi,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum KONI Provinsi Babel, Elfandy mangatakan bahwa terkait dengan Cabang Olahraga sepeda, dia memastikan pada Porprov 2023 nanti akan dipertandingkan.

Namun dalam hal ini dia juga belum memastikan cabor apa-apa saja yang akan dipertandingkan.

“Balap sepeda akan dipertandingkan pada Porprov 2023 hanya saja tidak semua nomor dalam olahraga sepeda dipertandingkan karena olahraga sepeda banyak nomor, kita akan lihat dahulu venue yang mampu nomor apa saja,” tutupnya.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.