Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Minta Dinas Sosial Peka Terhadap Kondisi Masyarakat

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH menekankan agar Dinas Sosial lebih peka terhadap kondisi masyarakat.

Karena menurut Hertza jangan sampai warga Pangkalpinang yang kondisi ekonominya kurang jangan sampai kurang diurusi oleh Dinas Sosial.

“Ada warga pangkalpinang yang mengalami gangguan kejiwaan dan depresi dan harusnya Dinas Sosial lebih peka dan tanggap terhadap kondisi sosial masyarakat untuk segera mengurusi dan menangani,” Ujar ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, Selasa (04/01/22).

Ia menjelaskan, semua warga Kota Pangkalpinang harus diurusi dan itu merupakan bagian dari tugas, pokok dan fungsi OPD.  Jadi, jangan dibiarkan warga Pangkalpinang, jadikan ini kerja bersama, untuk amal jariah.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang sekaligus ketua DPC PDIP Pangkalpinang, Abang Hertza dari hasil tinjauannya dan kunjungan kelapangan menemukan warga Pangkalpinang yang mengalami depresi dan mengalami gangguan dikarenakan masalah keluarga dan ekonomi.

Bersama kader dan relawan PDIP dirinya mengintruksikan untuk mengantarkan SB (15 tahun) warga kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui ke Rumah Sakit Jiwa di Sungailiat untuk memeriksakan kondisi kesehatan warga Pangkalpinang.

(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.