Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup IV 2024 Resmi Ditutup, Riza: Semoga Bisa Muncul Atlet Berpotensi

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Riza Herdavid mengatakan, Kejuaraan Bulu Tangkis ‘Riza Herdavid Cup IV’ ini digelar salah satu upaya dirinya dalam meningkatkan kualitas olahraga di Bangka Selatan, khususnya cabang olahraga bulu tangkis.

Hal tersebut disampaikannya usai menutup Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup IV yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Angsana, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Senin (30/9/2024) malam.

“Jadi tujuan digelarnya kejuaraan ini sebagai salah satu upaya kami untuk meningkatkan kualitas olahraga di Bangka Selatan, khususnya olahraga Bulu Tangkis. Saya berharap melalui kejuaraan ini bisa melahirkan bibit atlet yang berprestasi agar bisa mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) nanti,” kata Riza Herdavid kepada sejumlah wartawan.

Riza juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan para peserta yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Ia menambahkan, Kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid Cup ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

“Semoga kedepan akan hadir kejuaraan Bulu Tangkis Riza Herdavid yang ke lima, keenam, ke tujuh dan kedelapan, sehingga antusias untuk olahraga bulu tangkis di Bangka Selatan ini semakin meningkat,” terangnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.