Kejari Gelar Coffee Morning Bersama PWI dan Rekan Media di Basel

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama PWI Kabupaten Bangka Selatan serta rekan media yang ada di Bangka Selatan, Selasa (14/3/2023).

Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan di Aula Kejari Bangka Selatan dengan mengangkat tema peran media dalam membangun citra penegakan hukum dan pembangunan di Bangka Selatan.

Tampak hadir sejumlah Kepala Seksi (Kasi) serta pegawai dilingkungan Kejari Bangka Selatan dan Plt Kepala Dinas Kominfo Bangka Selatan didampingi Kepala Bidang Informasi Dinas Kominfo Bangka Selatan dalam acara Coffee Morning.

Kajari Bangka Selatan, Riama BR. Sihite mengatakan tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan ini.

“Kita harus bersinergi dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan ini dan juga kegiatan-kegiatan yang ada kejaksaan itu dapat diketahui,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan dengan adanya peran media massa itu tentu sangat membantu sekali dari sisi peran hukumnya yang ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan.

“Tentunya harapan kami dengan media itu harus berimbang dalam pemberitaan,” ujarnya.

Dikatakan Riama BR. Sihite bahwa selama ini juga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan juga telah melaksanakan kegiatan jaksa masuk sekolah dan ngayau desa.

“Dan kegiatan itu sudah lama dilaksanakan, dan disitu juga bagian dari pengenalan bahwa jaksa itu apa, apa tugas-tugasnya dan bagian-bagiannya itu apa,” terangnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan, Dedy Irawan menyebutkan
bahwa dalam hal ini kawan-kawan media di Kabupaten Basel terus bersinergi dalam pemberitaan ataupun terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Intinya kami siap bersinergi dengan pihak Kejari Bangka Selatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan kedepannya nanti, apalagi selama ini kita semua sudah berkolaborasi dan sinergi dengan baik serta akan kita tingkatkan lagi,” tuturnya.

Senada dikatakan Plt. Diskominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto sangat mengapresiasi pihak Kejari Bangka Selatan, yang telah mengambil andil dan melaksanakan kegiatan coffe morning antara Kejari, Diskominfo dan awak media di Kabupaten Bangka Selatan.

“Tentu saja kami sangat berterima kasih dengan pihak Kejari Bangka Selatan, yang sudah mengajak kita semua dan memperkuat berkolaborasi agar memberikan hingga menyajikan berita sesuai fakta,” ucapnya.

Menurutnya sinergitas antara Pemda, Kejari Bangka Selatan dan kawan-kawan media di Bangka Selatan supaya lebih baik lagi kedepannya nanti. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.