Kegiatan Penanaman Pohon Serentak Sasar SD Negeri 4 Jebus Desa Limbung

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Penanaman Pohon Serentak atas dasar inisiasi PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kali ini dengan sasaran SD Negeri 4 Jebus, Desa Limbung, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka, Jum’at ( 26/7/2024 )

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jebus Drs H. Ichsan Saufani, Danramil 0431- 01 Jebus Lettu Inf Zulkifli beserta anggota Koramil 0431-01 Jebus, Kapolsek Jebus Kompol Albert DH Tampubolon. SH yang di wakili oleh Bripka Pol Zulian Karebet, Kepala KPHP Jebu Bembang Antan Panji Utama SH beserta anggota, Kepala Desa Limbung Angga Saputra, Kepala Sekolah SD Negeri 4 Jebus Ripka Anggraeni S.Pd beserta Guru serta siswa dan siswi SD Negeri 4 Jebus, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Desa Limbung serta puluhan tamu undangan lainnya.

Dalam program penanaman 100 pohon secara serentak kali ini berbagai jenis pohon ditanam antara lain Alpukat, Ketapang, Pucuk Merah dan Pulau, dan tentunya dalam acara tersebut juga atas kerja sama antara Koramil 0431-01 Jebus UPTD KPHP Jebu Bembang Antan Unit II serta SD Negeri 4 Jebus tentunya.

Danramil 0431-01 Jebus Lettu Inf Zulkifli dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa Kita memang dengan sengaja dan harus berpartisipasi dalam program penanaman pohon serentak dalam rangka ikut peduli menjaga bumi Kita agar senantiasa tetap hijau dan ikut berperan serta menjaga kelestarian lingkungan hidup agar bumi yang Kita pinjam dari anak cucu Kita ini nantinya tetap hijau dan sebagai sumber oksigen bagi kehidupan bagi kita semua serta menjadi salah bagian dari paru – parunya dunia,” pungkas Lettu Inf Zulkifli. *** ( YR/EN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.