Kawal Pekerjaan Proyek Strategis, Tim Pemkot Pangkalpinang – Kejari Turun Lapangan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Dalam rangka pendampingan dan pengawalan pelaksanaan kegiatan proyek strategis di Kota Pangkalpinang yang saat ini masih berjalan , dilakukan peninjauan oleh sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Dalam peninjauan itu juga turut didampingi pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Rabu (30/11/22).

“Peninjauan ataupun monitoring hari ini kita lakukan dengan mendatangi tiga titik lokasi pekerjaan proyek. Itu diantaranya adalah meninjau lokasi pembangunan sarana olahraga lapangan tenis, renovasi pasar ratu tunggal blok unggas dan buah-buahan dan pembangunan Poned Puskesmas Air Itam,” ungkap Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Foto : Pembangunan Sarana Olahraga Lapangan Tenis

Dia menyampaikan kegiatan peninjauan yang dilakukan bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang itu dilakukan untuk melihat sejauh mana pekerjaan tersebut telah berjalan. Selain itu agar pelaksanaan pekerjaan ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu serta tepat sasaran.

Foto : Pembangunan Poned Puskesmas Air Itam

“Diharapkan dengan adanya peninjauan ini, hasil pekerjaan tersebut sesuai dengan yang diinginkan dan sesuai dengan perencanaan,” harapnya.

Sementara perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pangkalpinang yang disampaikan oleh Kasi Intelijen, Waher Tulus Jaya Tarihoran,SH.,MH berharap semua pekerjaan proyek strategis di Kota Pangkalpinang menghasilkan kualitas yang baik yang nantinya bisa digunakan oleh semua masyarakat di Kota Pangkalpinang.

“Semoga semuanya berjalan lancar dan tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Pangkalpinang,” katanya.

Foto : renovasi pasar ratu tunggal blok unggas dan buah-buahan

“Tidak ada hambatan hanya terkendala kondisi hujan yang cukup tinggi . Semoga berjalan lancar sesuai dengan kontrak yang telah ditentukan,” tutupnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.