Kapolsek Pemali adakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa

SUNGAILIAT, ERANEWS.CO.ID — Kapolsek Pemali adakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Kantor Desa Karya Makmur. Kegiatan dihadiri oleh Kades Karya Makmur Barwi, para ketua RT se Desa Karya Makmur, FKPM serta tokoh masyarakat Desa Karya Makmur. Jumat (10/03/23).

Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dapat mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat baik itu permasalahan sosial maupun situasi yang terus berkembang sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Dalam pelaksanaannya kita mendengarkan apa yang menjadi permasalahan di masyarakat sehingga bisa kita cepat mengantisipasinya, termasuk hari ini pembahasan kita adalah rencana untuk menambahkan fasilitas penerangan secara mandiri di area yang masih gelap atau kurangnya lampu penerangan”, ujar Ipda Rusdi.

Dikesempatan yang sama Kades Karya Makmur Barwi beserta tokoh masyarakat Desa Karya Makmur Aming sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Pemali dalam mendengarkan permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan sehingga masyarakat dapat memberikan informasi dan menyampaikan permasalahan secara langsung dan santai”, ujar Barwi.

“Tentunya kami selaku masyarakat akan terus mendukung setiap kegiatan Polri yang seperti saat ini dilakukan dan berharap dapat dilaksanakan secara berkelanjutan”, tambah Aming.

Selain itu kapolsek Pemali menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas dan dapat dengan cepat melaporkan setiap permasalahan yang ada di Desa agar dapat dengan cepat terselesaikan.

Red(YSV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.