Kapolres Kunjungi Markas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas), Kapolres kota Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah berkunjung ke Markas Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang, Sabtu,(27/06/20)

Dalam kesempatan ini Kapolres kota Pangkalpinang menyebutkan jika kunjungan ini dalam rangka meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan masyarakat dan ormas dikota Pangkalpinang.

“Saya sebagai warga baru dikota Pangkalpinang ini mengenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman dimasyarakat kota Pangkalpinang tetap terjaga maka sangat dibutuhkan dukungan bersama antara pihak kepolisian dan masyarakat serta organisasi masyarakat yang ada.

“Ibarat kata tak kenal makanya tak sayang, jika sudah kenal maka sinergi dalam membangun kota Pangkalpinang kedepan lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan saat ini kota Pangkalpinang sudah masuk pase new normal jadi kami harapkan masyarakat bisa beraktivitas kembali dan roda perekonomian harus berjalan jangan sampai masyarakat dikota Pangkalpinang jadi resah.

“Dengan sudah new normal kita harapkan perekonomian masyarakat kembali berjalan normal,” harapnya

Selanjutnya ia juga berpesan kepada masyarakat agar jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak agar penyebaran virus corona dikota Pangkalpinang bisa dihindari dan kita tidak terpapar.

“Saya berharap masyarakat bisa mengikuti protokol Covid 19, dengan pakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak. Solusi terbaik memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19,” pungkasnya.

(eranews/rill)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.