Kapolda Babel dan Riza-Debby Resmikan KPB di Pulau Besar

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dengan Didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi serta Forkopimda Bangka Selatan menghadiri acara hari jadi Kecamatan Pulau Besar, Rabu (22/6/2022) pagi.

Acara yang digelar di Kantor Camat Pulau Besar itu, masyarakat sekitar antusias menghadiri acara tersebut.

Riza Herdavid mengatakan mengajak masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung kawasan perkotaan baru menuju bangka selatan maju.

“Dalam peringatan hari jadi ke-15 Kecamatan Pulau Besar ini dirinya mengajak untuk meningkatkan sinergitas dalam mendukung kawasan perkotaan baru menuju Bangka Selatan maju,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, mendukung sepenuhnya kecamatan pulau besar sebagai kawasan perkotaan baru yang nyaman, unggul, dan sejahtera.

“Tentunya, itu bentuk-bentuk dukungan dan masukan dari berbagai pihak sangatlah menentukan perjalanan kecamatan pulau besar baik masa kini maupun untuk masa yang akan datang,” ungkapnya.

Dirinya mengajak seluruh pejabat dan stake holder terkait yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Tentunya, masyarakat untuk bersinergi dan bersama-sama membangun kabupaten bangka selatan, khususnya kecamatan pulau besar agar menjadi lebih baik ke depan nantinya,” tuturnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.