Kampanye Di Sungailiat, Ramadian Dapat Dukungan Kaum Milenial

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian menghadiri acara deklarasi dukungan Milenialz dan sekaligus melakukan kampanye dialogis di Warkop Alung, Sungailiat – Bangka, Kamis (10/10/2024) malam. Didepan puluhan generasi milenial, dirinya mengatakan 

Ketua Milenialz Mapan Bangka, Septian Kuntoro menyuarakan ingin membawa Kabupaten Bangka lebih maju. Dan pihaknya pun berjanji akan siap memenangkan pasangan Mulkan-Ramadian di Pilkada serentak 2024 nanti.

“Kami berharap pemuda di Kabupaten Bangka ini nantinya bisa memilih atau mencoblos pasangan MAPAN. Dengan deklarasi malam ini, kita siap untuk memenangkan MAPAN di Pilkada serentak 2024 ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ramadian dalam kesempatan tersebut berharap dukungannya dan doa restu pada pemilihan di tanggal 27 November nanti. Dirinya juga mengajak kepada kaum milenial dan masyarakat yang hadir untuk berpikirlah secara cerdas dan tidak memilih kotak kosong.

“Saya ingin ucapkan terimakasih kepada para milenial yang hadir dan telah bersedia memberikan dukungannya kepada MAPAN. Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini, pilih kami untuk menjadikan Kabupaten Bangka yang Maju, Produktif dan Berkelanjutan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.