Kadinkes Pangkalpinang Ikuti Prosesi Pelepasan Inspektur Inspektorat di Peristirahatan Terakhir

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dr dr H Masagus Hakim mengikuti prosesi pelepasan jenazah almarhum Inspektur Inspektorat Kota Pangkalpinang, Suhaimi (51) di rumah duka hingga ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gabek Pangkalpinang, Rabu (22/06/22).

Almarhum Suhaimi diketahui menghembuskan nafas terakhir di RS KIM Pangkalpinang pada Selasa (21/06/22) kemarin sekitar pukul 13:30 wib.

Kata Dr dr H Masagus Hakim, dia merasa kehilangan salah satu sahabatnya yang sama-sama berprofesi sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Selain dikenal sosok yang humoris kata dia almarhum juga seorang yang ceria dan peduli terhadap sesama.

“Almarhum orang baik. Selain pendiam almarhum orangnya humoris,” ucap Hakim.

Hakim menyampaikan bahwa pihaknya dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang telah melakukan koordinasi bersama Walikota Kota Pangkalpinang untuk melakukan medical Check UP rutin kepada semua pejabat, baik itu pejabat eselon dua dan tiga.

Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk memeriksa kemungkinan penyakit, sehingga dapat diobati atau dirawat lebih awal dan mengidentifikasi masalah apa pun yang mungkin menjadi masalah medis di masa depan.

Selain itu, untuk memperbarui imunisasi yang diperlukan dan melacak setiap perubahan dalam kesehatan fisik.

“Sekali lagi saya sampaikan terutama kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah semoga almarhum diterima disisi Allah SWT,” imbuhnya.

(San)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.