Jelang Kedatangan KSP RI Moeldoko, Wali Kota Pangkalpinang Beserta Jajaran Gelar Rapat Persiapan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama jajarannya di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar rapat persiapan kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (kSP) Moeldoko, Rabu (04/01/23) bertempat di Ruang Rapat Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko itu ke Pangkalpinang direncanakan pada 13 – 15 Januari 2023 mendatang.

“Ini merupakan rapat persiapan kedatangan KSP RI Moeldoko ke Pangkalpinang. Kedatangan beliau direncanakan Pada 13 – 15 Januari 2023 mendatang,” ungkap Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang.

Dia menyampaikan kedatangan KSP RI itu ke Pangkalpinang sekaligus dalam rangka peresmian amenitas Pasir Padi serta penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi.

“InsyaAllah KSP RI Moeldoko akan secara langsung meresmikan amenitas Pasir Padi. Beliau juga nantinya akan menerima penganugerahan gelar adat,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Yasin melalui kegiatan itu dia berharap agar destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas.

Bahkan dia juga mengatakan melalui kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mendorong destinasi wisata ke nasional maupun internasional.

“Amenitas Pasir Padi akan diresmikan langsung oleh KSP RI Moeldoko dan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). Sedangkan untuk kegiatan Bansos nantinya akan diberikan ke pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik. Rangkaian giat lainnya akan diadakan lomba masak lempah kuning,” tutupnya.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.