Jalin Kegiatan Sosial MBK Bateng Silahturahmi Ke Kecamatan Namang

BANGKA TENGAH,ERANEWSINFO. COM — Organisasi sosial yang mengatasnamakan Milenial Bateng Keadilan (MBK) Bangka Tengah melakukan kunjungan ke kecamatan Namang, Jumat (20/12/19).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pembahasan rencana sunatan massal dan pembagian sembako bagi lansia di Kabupaten Bangka Tengah.

Ketua Millenial Bateng Keadilan (MBK) Bangka Tengah, Dodoy mengatakan, kegiatan ini insyaallah akan dilakukan di Kecamatan Namang pada tanggal 02/01/20 mendatang.

“Mengingat pada tanggal tersebut anak anak sudah memasuki hari libur sekolah,”katanya.

Lanjut dikatakannya, sebetulnya kegiatan ini akan dilakukan di Kecamatan Sungai Selan namun di Kecamatan tersebut ada kegiatan lain yakni kegiatan Pelindo juga menyelenggarakan hal yang serupa.

“Ya kita alihkan kegiatan ini di Kecamatan Namang. Kami selaku organisasi sosial ingin berbuat untuk masyarakat yang sekiranya membutuhkan,”jelasnya.

Sementara itu, Camat Namang, Ema Febriyarti saat ditemui mengatakan, kami tentunya sangat mensuport atas inisiasi apa yang di lakukan oleh Millenial Bateng Keadilan (MBK).

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi orang banyak terkhusus terutama kepada orang tua yang tidak memiliki biaya,”ungkapnya.

Kami ucapkan rasa syukur serta ucapkan terimakasih kepada pengurus Millenial Bateng Keadilan (MBK).

“Mudah mudah kegiatan ini berjalan sesuai apa yang telah direncanakan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.