Isi Momen Ramadhan, Kartini Perindo Kabupaten Babar Berbagi Takjil

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan tentunya harus di manfaatkan dengan di isi oleh hal-hal yang baik. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kartini Perindo Kabupaten Bangka Barat yang di nahkodai oleh Shintya Purwanti, SH dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan masjid sekitar.

Walau masih muda tetapi tak membuat enggan Shintya dan kawan – Kawan untuk berbagi. Bersama Puluhan teman – temannya yang tergabung dalam Kartini Perindo berusaha mengisi bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan yang berguna, salah satunya Bagi – bagi Takjil ini yang di lakukan di Kecamatan Muntok, Jum’at (15/04/2022)

Shintya kepada media ini menerangkan bahwa serangkaian kegiatan yang dilakukan Kartini Perindo Bangka Barat adalah seperti tadarusan bersama, buka puasa bersama, bagi – bagi takjil, dan  santunan kepada masyarakat yang kurang mampu. semua ini adalah murni keinginan nya bersama teman – temsn untuk mengajak kepada kaum muda milenial untuk dapat peduli dan peka kepada sesama.

“Kita mulai dari hal – hal kecil yang bisa kita lakukan, yang penting bermanfaat untuk orang banyak, setelah ini kita akan melakukan buka puasa bersama di sertai pemberian santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, bersama kita bisa “. ujar Shintya penuh semangat.

Ketua DPW Partai Perindo, Hermanto Phorng SH MH ketika di konfirmasi media ini mengatakan sangat bangga dengan kartini perindo bangka barat yang walaupun masih muda sudah berani membuat kegiatan – kegiatan yang bermanfaat, apalagi di bulan puasa.

“Kita sangat bangga dan support apa yang dilakukan kartini perindo bangka barat, mudah – mudahan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lain dan khususnya kader perindo. mudah – mudahan kegiatan ini mendapat keberkahan allah.amin”. jelas pria yang biasa di Sapa Aliong ini

Atok Tegen, seorang penjual kursi keliling mengaku senang dan merasa bersyukur dapar takjil yang dibagikan kartini perindo, 
‘ paling tidak bisa untuk berbuka puasa disini sambil mengemas barang dagangan, terima kasih untuk kartini perindo, semoga makin jaya kedepannya  “. ujar Kakek 62 tahun ini seraya tersenyum.

(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.