Ini Pesan Kapolres Basel Dalam Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Acara syukuran hari Bhayangkara ke-78 Polres Bangka Selatan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkab Bangka Selatan berlangsung meriah dan lancar, Senin (1/7/2024).

Dimana acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho beserta PJU Polres Bangka Selatan dan seluruh personil Polres Bangka Selatan, Pj. Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Haris Setiawan, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Armadi, Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Arh Sebmy Setiawan, Kajari Bangka Selatan, Riama BR Sihite, Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Seusai acara, Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho mengatakan bahwa hari ini adalah puncak hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, jadi hari ini kesempatan yang baik untuk intropeksi.

“Kemudian mempersiapkan lebih baik kedepan, paling enggak kita harus lebih siap nanti dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 khususnya di Bangka Selatan,” ungkap Kapolres.

Dirinya juga menambahkan, Untuk personil sendiri pihak Polres Bangka Selatan benar-benar berharap dukungan dari masyarakat dan Forkopimda akan bisa lebih baik dalam hal melayani masyarakat.

“Tentunya kami berharap sekali dukungan dari masyarakat dan Forkopimda Bangka Selatan dalam hal melayani,” terangnya.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.