Ini Kata PPK Yudi Siswanto Terkait Pembangunan Polsek Toboali

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID — Saat ini progres Pembangunan Polsek Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang bernilai fantastis mencapai Rp. 8.930.624.000 sudah di atas 50 persen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari proyek tersebut Yudi Siswanto. Menurutnya untuk progres pembangunan Polsek Toboali yang baru ini sudah mencapai 70 persen.

“Pembangunan sudah mencapai 70 persen progresnya, dan itu sama dengan pembangunan Landscape,” kata Yudi Siswanto saat meninjau lokasi proyek landscape pada Kamis(19/9/2024).

Yudi Siswanto juga menjelaskan saat ini tahap pengerjaan pada finishing, untuk bagian plafon maupun lantai juga sudah selesai, begitu juga pada lantai atas di bagian rangka juga telah selesai.

Pemasangan pintu serta jendela gedung juga rampung tinggal finishing – finishing saja, sedangkan taman Landscape atau di halaman gedung Polsek Toboali masih pihaknya susun.

“Hampir pekerjaan berat di gedung Polsek baru itu rampung,” tukasnya.

Ia menuturkan, Untuk batas waktu pengerjaan sendiri masih lumayan lama yakni 70 hari kalender lagi. Mengenai kendala Yudi juga menyampaikan kalau terkait Kendala juga belum ada, namun pihaknya tetap optimis pembangunan Polsek ini selesai lebih cepat.

“Semoga pembangunan Polsek ini segera selesai, dan juga pihak Polri bisa segera berkantor di gedung baru,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Proyek gedung ini dikerjakan oleh PT. Maharani Citra Persada Indonesia merupakan menggunakan sumber anggaran dari APBD Tahun 2024. Dan terhitung tanggal kontrak dari 24 April 2024, dan lama pengerjaan 210 hari kalender.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.