IKT Wilayah Pangkalpinang Salur Paket Vitamin Ke Anggota dan Karyawan yang Jalani Karantina

*Bantuan Vitamin Turut Diberikan Kepada Anggota, Karyawan dan Tenaga Kontrak

PANGKALPINANG, ERANEWS. CO.ID — Ikatan Karyawan Timah (IKT) kembali menyalurkan bantuan berupa paket vitamin kepada anggota maupun karyawan yang saat ini sedang menjalani karantina dan Isolasi Mandiri (Isoman).

Kali ini, kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan oleh pengurus diwilayah Pangkalpinang.

Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang, Ode Arinal Desta menyampaikan bahwa selaku serikat karyawan PT Timah Tbk wilayah Pangkalpinang dalam hal ini berinisiatif memberikan paket bantuan berupa vitamin.

Sebab menurut dia, teman-teman yang saat ini sedang menjalani karantina maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri sangat butuh vitamin.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini tiap hari kita lakukan karena kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan satu hari, mengingat kondisi saat ini,” katanya.

Ia menyebutkan, selain diberikan kepada anggota maupunĀ  karyawan dan keluarga yang sedang menjalani karantina ataupun yang sedang menjalani isolasi mandiri, paket bantuan tersebut turut diberikan kepada tenaga kontrak.

“Ini salah satu bentuk perhatian kita terutama kepada tenaga kontrak di wilayah Pangkalpinang yang terpapar Covid-19. Ini tetap kita samakan,” sebutnya.

Di kesempatan ini, Ode Arinal Desta terus memberikan semangat terutama kepada rekan-rekannya yang saat ini sedang menjalani karantina.

“Tetap semangat. Berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Semoga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Dan jangan lupa untuk tetap patuhi prokes Covid-19,” katanya.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.