IKT Wilayah Belitung Beri Bantuan Bagi Anggota yang Jalani Isoman

BELITUNG, ERANEWS.CO.ID — Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Belitung terus berikan dukungan terutama kepada anggota-anggotanya yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Melalui kegiatan sosialnya Rabu (04/08/21), Pengurus IKT Wilayah Belitung melakukan kegiatan dengan menyambangi kediaman anggotanya yang sedang menjalani isoman.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan bantuan berupa suplemen vitamin, buah-buahan, susu, madu maupun yang lainnya.

Ketua IKT Wilayah Belitung, Chairul Fakar mengatakan kegiatan pemberian bantuan kepada anggota IKT yang sedang menjalani isoman sudah dilakukan sejak Kabupaten Belitung masuk dalam pandemi Covid-19.

Menurut dia bantuan sosial ini bukan hanya diberikan kepada anggota saja melainkan kepada masyarakat sekitar wilayah kerja PT Timah Tbk.

“Kegiatan ini dilakukan setiap minggu. Dan hari ini kita menyambangi sebanyak lima orang anggota kita,” ungkap dia.

Ia menambahkan, dalam kegiatan sambang ini, selain memberikan dukungan, pihaknya juga turut memberikan dukungan moril kepada anggota-anggota IKT agar selalu sabar serta ikhlas dalam menjalani ujian ini.

Dan tentunya dalam hal ini harus selalu taat protokol kesehatan selama menjalankan isolasi mandiri. 

“Saya pesan kepada kawan-kawan untuk tetap jaga protokol kesehatan dan jangan terlalu banyak keluar rumah. Jika tidak begitu penting jangan keluar rumah apalagi nongkrong-nongkrong diluar,” imbuhnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.