Ikatan Karyawan Timah Gelar Raker Tahun 2021

*Ketum IKT : Raker Dilakukan Guna Menjalankan Roda Organisasi

BELITUNG, ERANEWS.CO.ID — Serikat pekerja karyawan PT Timah Tbk yang tergabung dalam Ikatan Karyawan Timah (IKT) menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2021 dengan tema “Sinergitas Untuk Perubahan dan Peningkatan Kesejahteraan Karyawan Demi Keberlangsungan Perusahaan”.

Rapat Kerja (Raker) tahun 2021 kali ini berlangsung di Hotel BW Suite Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (27/11/21).

Ketua Umum IKT, Fauzi Trisana SE MBA mengatakan raker ini merupakan kegiatan rutin.Dan Itu kata dia dilakukan guna menjalankan roda organisasi untuk merumuskan program-program ke depan.

“Kegiatan raker diikuti oleh seluruh perwakilan pengurus IKT wilayah diantaranya Pengurus Wilayah IKT Pangkalpinang dan Cambai, IKT Jebus, IKT Belinyu, IKT Sungailiat, IKT Mentok, IKT Jakarta, IKT Kundur, IKT Belitung dan IKT Toboali,” ungkapnya.

“Ini kegiatan raker pertama pada kepenggurusan masa bakti 2020-2023,” sambungnya.

Dengan adanya raker ini, Fauzi berharap serikat pekerja dapat sejalan dengan visi misi perusahaan dalam rangka menjalankan roda bisnis perusahaan.

Selain itu, serikat pekerja terus mendukung perusahaan dalam meningkatkan perekonomian daerah maupun dalam pembangunan infrastruktur serta sosial dan lingkungan yang berada di wilayah operasional perusahaan.

“Disini kita juga membahas kondisi dan dinamika yang berhubungan dengan keberlangsungan perusahaan,” terang dia.

Ia menyampaikan, dalam pelaksanaan raker kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan guna antisipasi penyebaran kasus Covid-19.

“Untuk kegiatan lainnya kita melakukan aksi sosial membersihkan kawasan wisata pantai Nyiur Melambai sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan destinasi wisata dan kegiatan bakti sosial pemberian 150 paket sembako bagi kaum dhuafa,” tuturnya.

Ditempat yang sama Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Timah Tbk, Muhammad Rizki dikesempatan ini mengucapkan selamat atas terselenggaranya rapat kerja yang digelar oleh seluruh anggota dan pengurus IKT di seluruh wilayah.

“Selamat melaksanakan raker. Ini adalah momentum untuk bangkit dan saling bersinergi dalam peningkatan kesejahteraan karyawan dan keberlangsungan perusahaan,” pungkasnya.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.