HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Basel Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Wartawan

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Polres Bangka Selatan (Basel) memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan di Basel dalam syukuran hari Bhayangkara ke-78 yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkab Basel pada Senin (1/7/2024).

Pemberian penghargaan tersebut tak lain bentuk sinergitas dalam publikasi berita atau informasi membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri di wilayah hukum Polres Basel.

Kapolres Basel, AKBP Trihanto Nugroho menyebutkan bahwa untuk rekan-rekan media pada hari ini memang diberikan penghargaan.

“Karena sudah menunjukkan kontribusinya bersama-sama menjaga situasi khususnya Bangka Selatan kondusif, damai, tenang dan aman,” sebutnya.

Dirinya berharap untuk kedepannya sampai selesai pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 akan tetap selalu kondusif bersama-sama bersinergi mengamankan Bangka Selatan.

“Dan untuk membuat tenang suatu wilayah, tentunya saya harapkan kepada rekan-rekan media bijak dalam membuat dan memuat isi berita untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa lebih baik dalam memberikan kehidupan sosial sehari-hari,” pungkas Kapolres.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.