Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Jebus Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

JEBUS, BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Dalam rangka memperingati perayaan hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban, dua ekor sapi di Taman Edukasi Mako Polsek Jebus, Bangka Barat. Selasa (18/6/2024 )

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jebus Kompol Albert DH Tampubolon, SH beserta Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Jebus, seluruh personil Polsek Jebus dan Bhayangkari Ranting Polsek Jebus, perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat serta beberapa perwakilan masyarakat juga rekan – rekan awak media Mitra Polsek Jebus.

Kapolsek Jebus Kompol Albert DH Tampubolon, SH mengatakan setelah penyembelihan hewan kurban tersebut, daging hewan kurban kemudian dibagikan dan diserahkan kepada para Purnawirawan Polri, dan PHL di Polsek Jebus, awak media Mitra Polsek Jebus serta masyarakat sekitar Mako Polsek Jebus juga kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Jebus serta Kecamatan ParitTiga.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan wujud dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Jebus kepada masyarakat sekitar di wilayah hukum Polsek Jebus, dan kegiatan penyembelihan hewan kurban bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama aman, tertib dan lancar. *** ( YR/BB )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.