Harga Murah, Fatama Birds Shop Jual Harga Eceran dan Grosiran

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Fatama Birds Shop (FBS) yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No 12 A Girimaya Pangkalpinang saat ini menjadi toko burung favorite di kunjungi penghoby Kicau Mania se-Bangka Belitung (Babel).

Selain harga murah, burung burung di Fatama Birds Shop terjamin mutu dan kualitas.

Fatama Birds Shop hadir di Kota Pangkalpinang kurang lebih tiga (3) bulan yang lalu, walaupun baru seumur jagung burung burung di Fatama Birds Shop sudah banyak meraih prestasi – prestasi di gantangan (Lapangan).

Penjaga toko, Faizal als Panjul saat di konfirmasi mengatakan, alhamdulillah saat ini pelanggan di toko Fatama Birds Shop sudah mulai ramai baik itu pelanggan dari Kota Pangkalpinang maupun dari luar Kota Pangkalpinang.

“Disini (Fatama Birds Shop) menyediakan harga eceran dan harga grosiran.Dan pelanggan juga bisa pesan berbagai macam burung,” katanya, Sabtu (04/01/20).

Lanjut dikatakannya , burung – burung di Fatama Birds Shop didatangkan dari pulau jawa,” Kita datangkan dari pulau jawa. Stok masuk di Fatama Birds Shop biasanya tiga hari sekali,” ungkapnya.

Diakuinya, untuk harga – harga burung terutama harga burung Lovebird, itu bervariasi dan pasti harganya murah begitu juga dengan burung kenari.

“Untuk harga burung lovebird tergantung warna dan jenis burung sedangkan untuk harga burung kenari, pelanggan akan kita kasih garansi dan jika tidak berbunyi uang kembali,”sebutnya.

Fatama Birds Shop menyediakan berbagai macam burung seperti Lovebird, Kenari, Parkit Australi (Falk), Parkit Warna, Jalak Suren (JS), Murai, Pleci, Cucak Jenggot, Kapas Tembak, Perkutut.Selain itu tersedia juga berbagai macam makanan burung dan sangkar burung.

(3s/eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.