Hadiri Peresmian Gedung Tribata Polda Babel, Erzaldi Terima Pin Emas Kehòrmatan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID – Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman menghadiri Peresmian Renovasi Gedung Tribrata, Polda Babel, Kamis (18/02/21). Dalam kesempatan tersebut Erzaldi juga mendapatkan pin emàs dari Kapolri.

Melalui Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat, Erzaldi disematkan pin serta diberikan piagam penghargaan atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan operasional Polda Babel dan jajaran, serta sinergitas mewujudkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan personel Kepolisian yang semakin baik dengan melengkapi fasilitas Polda Babel.

Ia berpendapat bahwa kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat adalah sebuah kebutuhan, terlebih di masa pandemi Covid-19. Ia pun tidak ragu untuk mendukung keprofesionalan anggota Polri untuk melayani masyarakat.

Oleh sebab itu, sangatlah pantas dengan kehadiran dan profesionalitas TNI/Polri kepada masyarakat, Pemprov. Babel memberikan bantuan dukungan untuk membantu pembangunan Gedung Polres Kota Pangkalpinang serta Polda Babel dalam pemenuhan sarana, prasarana, serta fasilitas yang mendukung operasional kepolisian.

“Semoga kemitraan serta sinergitas antara TNI/Polri dengan Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota serta instansi vertikal lainnya terus kita bangun dan kita kedepankan untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolda Babel Irjend. Pol. Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan pemberian pin emas dan penghargaan merupakan apresiasi kepada gubernur, kepala daerah, serta stakeholder lainnya yang telah berkontribusi mendukung Polri dan Polda Babel pada khususnya.

(ERANEWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.