Hadiri Perayaan Imlek, Erzaldi Rosman Apresiasi Wali Kota Bisa Jaga Keharmonisan di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Mantan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman menghadiri perayaan Imlek Bersama ke 2574 Tahun 2023 di Kelurahan Bintang Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (23/01/23) malam.

Erzaldi Rosman mengatakan perayaan Imlek yang digelar oleh masyarakat Tionghoa itu salah satu cara untuk memperlihatkan bahwa Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang adalah suatu kota yang sangat harmonis. Dan keharmonisan itu tentunya harus dijaga bersama-sama.

” Dengan keharmonisan ini tentunya harus dijaga. Kita harus menjaga jangan sampai ada perbedaan, apalagi adanya konflik dan itu yang harus dijaga,” ucapnya.

Erzaldi juga menyampaikan bahwa dirinya sangat sependapat dengan Wali Kota Pangkalpinang, sebab keharmonisan itu penting dan harus tetap dijaga.

“Yang pasti dalam perayaan Imlek tahun ini masyarakat etnis Tionghoa khususnya masyarakat Pangkalpinang bersama dengan warga pribumi  tidak ada perbedaan. Kegiatannya ini juga dilaksanakan masyarakat secara gotong royong. Itu sangat luar biasa,” sebutnya.

“Sukses untuk Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjaga keharmonisan di Kota Pangkalpinang. Ini patut diapresiasi,dan tidak hanya di Kota Pangkalpinang namun daerah lainnya di Provinsi Babel,” sambung dia.

Dia menambahkan bahwa menuju tahun politik 2024 nanti kata Erzaldi tentunya kekompakan harus tetap selalu dijaga.

“Pesan Bapak Prabowo kita jangan membenturkan sesuatu hanya untuk merebut kekuasaan. Intinya semua harus menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia,” tandasnya.

(Shan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.