Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Bangka, Mulkan Jadi Pusat Perhatian dan Ajak Bangun Bangka

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Bupati Bangka periode 2018-2023, H Mulkan SH MH menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara pelantikan anggota dewan di Gedung DPRD Bangka, Selasa (17/9/2024). 

Kehadirannya tersebut mengantarkan istrinya Yusmiati yang turut dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka untuk periode 2024-2029.

“Alhamdulillah istri tercinta saya, Ibu Yusmiati ikut dilantik menjadi anggota karena terpilih saat mengikuti pemilihan legislatif untuk daerah pemilihan Merawang dan Mendirikan Barat,” jelas Mulkan.

Oleh sebab itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Merawang dan Mendo Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada istrinya sehingga menjadi anggota legislatif untuk periode 2024-2029.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota dewan yang hari ini dilantik, sehingga nantinya mereka bisa bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan amanat undang-undang yang telah diberikan,” imbuhnya.

Dari 35 anggota dewan yang dilantik hari ini, terdapat 17 anggota dewan baru yang terpilih dan terlantik. Oleh sebab itu, ia berharap supaya 18 anggota dewan yang lama dapat memberikan bimbingan bagi anggota dewan yang baru. Dan bagi anggota dewan yang baru juga diharapkan dapat secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan yang baru.

“Bagi anggota dewan yang dilantik hari ini semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Bangka dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat. Saya pikir jika antara eksekutif dan legislatif bisa bergandengan tangan, apapun permasalahan yang ada di Kabupaten Bangka ini dapat di selesaikan baik,” tutupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.