Hadir di Tasyakuran Mendra Kurniawan, Mulkan Ajak Warga Tingkatkan Silaturahmi

BANGKA, ERANEWS-.CO.ID – Calon Bupati Bangka, H Mulkan SH MH bersama istrinya Hj. Yusmiati SE. M.AP menghadiri tasyakuran di Rumah Kediaman Mendra Kurniawan A.Md, Kampung Jawa, Sungailiat – Bangka, Minggu (20/10/2024) malam. 

Mendra sampaikan kehadiran Mulkan karena memang ada memiliki hubungan kekerabatan. Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh timnya yang telah menghantarkannya menjadi anggota legislatif yang ketiga kalinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir. Jika ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Doakan semoga jabatan ini menjadi amanah untuk kemajuan Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Sementara itu, Mulkan dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan selamat kepada Mendra atas terpilihnya kembali menjadi anggota legislatif. Di berharap, semoga dapat bekerja bersama-sama dengan pihak eksekutif dalam membangun Kabupaten Bangka menjadi lebih baik.

“Dengan terpilihnya Mendra akan memberikan suatu harapan agar selalu bergandeng tangan dan bahu membahu bersama pemerintah untuk memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.

Saat dirinya menjabat Bupati Bangka periode 2018-2023 yang lalu, ia merasakan ada hubungan yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif. Sehingga, pembangunan di Kabupaten Bangka tidak mengalami kendala.

“Dengan banyak yang hadir di malam tasyakuran ini, merupakan salah satu bentuk kekompakan dan kebersamaan. Mungkin jika Pak Mendra tidak mendukung kepentingan masyarakat, tidak akan seramai ini yang hadir,” jelasnya.

Dirinya pun juga mengubah terimakasih karena telah di undang di malam tasyakuran atas dilantiknya Mendra Kurniawan sebagai anggota dewan DPRD Bangka.

“Kita harus saling bersama-sama meningkatkan silaturahmi, kekompakan dan tali persaudaraan. In sha Allah jika kita saling meningkatkan silaturahmi akan diberikan umur panjang dan kesehatan,” tutup Mulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.