GIIAS 2022, Suzuki Pamerkan Model Anyar Facelift Ertiga

Eranews.co.idSuzuki dan produsen otomotif lainnya sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pameran GIIAS 2022. Pameran ini akan digelar bulan Agustus mendatang dan bakal menghadirkan berbagai produk unggulan dari masing-masing merek. Suzuki kemungkinan akan menghadirkan model anyar pada pameran tahun ini. Entah apakah itu facelift untuk Ertiga atau bahkan lebih dari itu.

Pada penyelenggaraan pameran IIMS 2022 lalu, Suzuki hanya menghadirkan edisi terbatas untuk XL7, lebih tepatnya XL7 Alpha FF (Finest Form). Edisi spesial ini sama seperti Ertiga Sport FF, yaitu penambahan aksesori serta sedikit ubahan pada tampilannya. Apalagi keduanya dijual dalam jumlah terbatas, membuatnya langsung laris manis terjual.

Tapi kali ini Suzuki sepertinya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk pameran GIIAS 2022 mendatang. Namun mereka tak ingin menggemborkan apapun mengenai mobil yang bakal ditampilkannya nanti. Sehingga memunculkan spekulasi kalau model anyar tersebut berupa facelift untuk Ertiga.

Ertiga Facelift ini sudah diluncurkan lebih dulu di India lewat Maruti Suzuki, dan peluncurannya hampir bersamaan dengan XL6 (XL7) Facelift. Model ini mendapat sedikit ubahan pada tampilannya, serta sudah dibekali dengan mesin hybrid terbaru. Kemungkinan model hybrid inilah yang akan dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Caption : Suzuki Ertiga Facelift

Namun Suzuki pernah menyebut kalau mobil hibridanya ini akan diluncurkan bulan Juli 2022, tepat sebulan sebelum pameran GIIAS dimulai. Sepertinya mereka ingin meluncurkannya lebih dulu, baru bisa mengenalkannya lebih jauh lagi di GIIAS. Seakan Suzuki ingin mencuri start lebih dulu dari pesaingnya, dengan merilis mobil baru duluan. ( rd )

sumber : rodatua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.