Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke 18 Bangka Selatan, Ini Kata Ketua DPRD

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat paripurna peringatan hari jadi Kabupaten Bangka Selatan yang ke-18 di gedung paripurna DPRD Bangka Selatan, Rabu 27 Desember 2021.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi. Dalam rapat paripurna hari jadi Kabupaten Bangka Selatan dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer, Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, wakil ketua DPRD dan anggota beserta tamu undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan, hari jadi Kabupaten Bangka Selatan merupakan hari yang sangat istimewa bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dan sudah sepatutnya berterimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendiri dan pejuang yang telah mewujudkan dan berperan aktif pada kabupaten Bangka Selatan sampai saat ini.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, yang telah berperan aktif dalam membangun kabupaten Bangka Selatan. Dan kepada tokoh Presidium kabupaten Bangka Selatan saya menyampaikan penghargaan dan hormat karena tanpa perjuangan mereka tentunya kabupaten Bangka Selatan tidak akan seperti sekarang,” kata Erwin saat memimpin rapat paripurna hari jadi Bangka Selatan ke-18, Rabu (27/1).

Erwin mengatakan, hari jadi ke 18 Kabupaten Bangka Selatan merupakan hari yang sangat istimewa bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

“Dalam memperingati hari Jadi Bangka Selatan ke-18 Kabupaten Bangka Selatan ini saya mengajak untuk membuka memori lembaran sejarah 18 tahun kabupaten Bangka Selatan.

Disebutkan Erwin, sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di daerah ini dimaknai oleh tetesan keringat.

“Kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh para pejuang pembentukan kabupaten Bangka Selatan,” tukasnya.

Ia juga mengungkapkan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Selatan Justiar Noer dan wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang telah memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan di kabupaten Bangka Selatan ini dan telah menunjukkan kerjasama yang baik.

“Secara silih berganti beberapa pemimpin dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan kabupaten Bangka Selatan yang telah memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan daerah,” ungkapnya.

Dengan tema “Bangka Selatan Maju Bersama”, menurut dia sangat tepat dalam menatap masa depan Bangka Selatan dengan sejumlah tantangan, bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggungjawab.

“Maka tentunya perlu terus dibangun sinergitas dan komitmen dari semua pemangku kebijakan untuk membangun dan melayani sesuai bidang tugas masing-masing agar Bangka Selatan betul-betul maju, peningkatan pembangunan Bangka Selatan diharapkan dapat dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya dalam melaksanakan tugas yang akan datang,” ujarnya.

(ERANEWS/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.