Gelar Rakercab ke 5, Ketua DPC PDI Perjuangan Ajak Seluruh Kader Menangkan MAPAN

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke 5 PDI Perjuangan Kabupaten Bangka di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat, Sabtu (14/9/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ir. Rudianto Tjen, Cawagub dan wakil Babel Hidayat Arwani dan Hellyana, Cawabup dan Wakil Bangka Mulkan dan Ramadian, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya, Sekretaris DPD Herman Suhadi, Ketua Bapilu Babel Imam Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang seluruh Ketua Koalisi dan seluruh pengurus PAC.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka, Syahbudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Rakercab untuk menyusun langkah dan strategi yang baik demi memenangkan Pilkada serentak di Kabupaten Bangka dan Provinsi Bangka Belitung.

“Dalam konsolidasi ini kita membutuhkan kekuatan dan kebersamaan sehingga menangkis informasi-informasi yang tidak benar terkait isu memilih kotak kosong,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada seluruh pengurus partai hingga tingkat ranting untuk hadir di TPS dan mencoblos kolom yang bergambar. Dia akui bahwa saat ini masyarakat membutuhkan pemahaman tentang calon tunggal di pilkada serentak yang akan diselenggarakan bulan November nanti.

“Dengan soliditas yang tinggi, kita harus bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon Bupati Bangka Mulkan-Ramadian dan pasangan Calon Gubernur Babel Hidayat Arsani-Hellyana,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.