Gelar Operasi Khusus Helm, Satlantas Polres Basel Tilang 26 Pengendara



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Satlantas Polres Bangka Selatan, melaksanakan razia helm di depan Gudang Beras Akim, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (11/8/2022) sore.

Tampak banyak pengendara yang terkena tilang akibat tidak menggunakan helm dan knalpot brong.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Andi Eko Wardhana atas seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan menyebutkan sore hari ini Sat Lantas Polres Basel melaksanakan giat operasi khususnya helm.

“Sore hari ini kita melaksanakan giat operasi khususnya helm, dan titik lokasinya ini kita lakukan di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Gudang Beras Akim,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam razia ini tentunya dilakukan di kawasan tertib lalulintas atau di jalan utama.

“Dan hari ini kami mendapatkan para pelanggaran yakni sebanyak 26 orang pelanggar yang tidak memakai helm dan 3 diantaranya menggunakan knalpot brong,” jelasnya.

Dikatakan AKP Andi Eko Wardhana bahwa khusus warga Toboali, menghimbau kepada Toboali atau warga Bangka Selatan wajib menggunakan helm.

“Dimana pun berada wajib menggunakan helm, jadi kepada kendaraan roda dua wajib menggunakan helm karena tertib berlalu lintas itu yang pertama itu memakai helm, karena apa dengan menggunakan helm bisa melindungi kepala dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.