Gedung Baru, KUA Toboali Akan Berikan Pelayan Terbaik




TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Toboali akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Jamaludin.

Ia mengatakan pelayanan KUA sekarang sudah dibangun lebih representatif guna membangun komitmen yang baik bagi masyarakat.

“Itu sebagai komitmen kita, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita di Bangka Selatan khususnya di Kecamatan Toboali,” ucapnya, Selasa (11/1/2022).

Ia juga menambahkan, dengan keberadaan kantor yang sudah baik tentu saja mengharapkan kepada kepala urusan agama Kecamatan Toboali dan kawan-kawan di lapangan untuk senantiasa memberikan dan meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang dilayaninya.

“Kantor KUA yang baru ini, banyak fungsinya yang akan dilayani dikantor tersebut di samping melayani dari sisi pernikahan, layanan kepenghuluan ada juga layanan-layanan lainnya, diantaranya yakni layanan Haji,” sebutnya.

Dijelaskan juga, bahwa KUA Toboali tersebut bernama gedung balai Nikah dan manasik haji, artinya manasik haji pun bisa dilakukan disini.

“Dikantor ini juga sudah disiapkan ruang konsultasi umat beragama yang kita beri nama yaitu konsultasi dan moderasi beragama,” terangnya.

“Untuk diketahui juga bahwa KUA Bangka Selatan memiliki gedung dua lantai, dan satu-satunya yang ada di Bangka Belitung,” tutupnya.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.