Garnita Malahayati Nasdem Basel Bagi Takjil Kepada Warga toboali

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Ketua Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Bangka Selatan, Ellyawati bersama anggota garnita lainnya memberikan Takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang saat melintas di Depan Kantor DPC Nasdem Kecamatan Toboali, Senin (4/4/2022).

Tampak warga yang melintas di DPC Kantor Nasdem Kecamatan Toboali ini sangat antusias sekali dengan adanya berbagi Takjil yang dilakukan oleh Garnita Malahayati Kabupaten Bangka Selatan.

Ellyawati mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan awal gerakan dari Garnita Malahayati Nasdem Bangka Belitung yang merupakan sayap partai.

“Dan Alhamdulillah ini menjadi salah satu rutinitas kita di partai Nasdem di setiap tahun bulan ramadhan kita bagi Takjil,” sebutnya.

Tambahnya juga dalam memberikan Takjil ini yakni kepada masyarakat yang ada dijalan atau ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa.

“Dalam Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas tadi yakni sekitar 300 paket Takjil, dan selain itu juga kita memberikan kalender jadwal berbuka puasa serta waktu imsak,” tuturnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Toboali agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Tentunya tetap jaga Prokes, dan juga untuk yang belum Booster vaksin untuk segera melakukannya,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.