Erzaldi Rosman: Kami Akan Perjuangkan Tenaga Honorer di Babel untuk Peroleh Hak dan Penghidupan yang Lebih Baik

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID
Sikapi Banyaknya Jumlah tenaga Honorer, baik dari profesi guru, tenaga kesehatan dan tenaga tekhnis lainnya yang telah berjasa bagi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung serta belum mendapat perhatian, Erzaldi Rosman siap memperjuangkan. Rabu, (16/10/ 2024)

Hal ini seperti disampaikan olehnya saat team media menyampaikan salah satu aspirasi masyarakat, khususnya suara dari beberapa tenaga honrer yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tenaga Honorer, baik dari profesi Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Tekhnis Lainnya, sebenarnya merekalah pahlawan tanpa tanda jasa.

Mereka bekerja dengan ikhlas dan maksimal, meskipun sebenarnya mereka belum memiliki status dan penghasilan layak seperti ASN maupun PPPK. ujarnya

Masih dikatakan oleh Erzaldi Rosman, pihaknya memiliki Program Kerja untuk menyelesaikan perihal ini, khususnya untuk membantu tenaga honorer untuk memperoleh penghidupan yang layak dan lebih baik.

Jika dihitung-hitung, ribuan tenaga honorer yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, mereka layak dan pantas mendapatkan hak maupun upah yang sama serta penghidupan yang lebih baik dari saat ini.

Jujur, saya miris dan sedih dengan banyaknya tenaga honorer yang sampai kini masih belum terangkat penghidupannya. Lanjutnya

Dan di penghujung penyampaiannya, Erzaldi Rosman menegaskan bahwa pihaknya akan menyelesaikan perihal ini.

Ini komitmen kami, saya bersama Yuri Kemal akan menyelesaikan apa yang menjadi unek-unek dan menunaikan aspirasi para pejuang masyarakat ini.

“Kami tegaskan, Erzaldi-Yuri akan memperjuangkan hak-hak tenaga honorer untuk memperoleh penghidupan yang layak dan lebih baik”. Pungkas Erzaldi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.