Empat Rumah Warga di Dusun SPC Desa Rias Disambar Petir

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Empat unit rumah yang berada di Dusun SPC, Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan terkena Sambaran petir, Kamis (8/2/2024).

Kejadian tersebut mengakibatkan kondisi rumah mengalami rusak sedang.

Menurut salah satu pemilik rumah Ricky mengatakan bahwa, Kemarin hujan lebat dan angin kencang, tiba – tiba saja petir langsung menghantam rumah miliknya.

“Akibat petir tersebut sejumlah elektronik rusak parah,” kata Ricky.

Menurutnya, hanya rumah miliknya saja yang tersambar petir, rupanya tetangganya juga tersambar juga bahkan sampai empat rumah.

“Saya pikir hanya rumah saya saja, ternyata rumah tetangganya juga terkena Sambaran petir sampai empat rumah,” tuturnya.

“Bahkan sejumlah elektronik, KWH, bahkan kaca rumah juga ikut rusak dan pecah,” tambah Ricky.

Dikatakannya, pada sore itu ia sedang makan saat hujan lebat bersama keluarganya, tiba – tiba terdengar bunyi ledakan keras dan piring di tangannya terjatuh hingga pecah karena terkejut karena Sambaran petir tersebut.

Bahkan akibat kejadian tersebut, dua org dewasa dan satu anak kecil mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kayu dan kaca.

“Kita sudah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa, namun sampai sekarang belum ada yang mendatangi kerumah dirinya ataupun tetangga nya,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.