Ducunli Pelaku Penusukan Warga Batu Belubang Diamankan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan pelaku utama penusukan yang terjadi di Jalan Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu (21/12/19).

Pelaku yang diketahui bernama Ducunli als Le (32) warga Toboali berhasil diamankan di Jalan Teladan Toboali Kabupaten Bangka Selatan tidak kurang dari 24 jam.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengungkapkan, penangkapan bermula saat Kasat Reskrim dan Kanit Buser beserta anggota mengecek kekontrakan pelaku yang beralamat Jalan Sampur Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

“Dilokasi tersebut tim menemukan motor merk Yamaha Fino warna putih biru dan baju warna biru yg digunakan oleh pelaku pada saat kejadian,”kata Kapolres saat menggelar press release di Mapolres Pangkalpinang, Senin (23/12/12).

Selanjutnya Kasat Reskrim bersama Kanit Buser melakukan pendekatan kepada keluarga pelaku untuk menyerahkan pelaku.

“Setelah keluarga pelaku menyetujui kemudian tim langsung menjemput pelaku di rumah sepupunya yang beralamat di Jalan Teladan Kabupaten Bangak selatan, ” jelasnya.

Lanjut dikatakannya, setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan warga Batu Belubang dan mengakui kesalahannya.

“Pelaku langsung dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk diproses lebih lanjut,”ungkap Kapolres.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya satu unit kendaraan roda dua Yamaha Fino, baju kaos biru, satu bilah pisau.

“Atas perbuatannya tersangka patut diduga melanggar pasal 351 KUHP,” pungkasnya.

(3s/eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.