DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Bangka Selatan

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat paripurna hari jadi ke-20 Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (27/1/2023).

Dimana dalam rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi beserta anggotanya, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Eddy Supriadi, Forkopimda Bangka Selatan, Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan, Ketua MUI Bangka Selatan, Kepala Kemenag Bangka Selatan, Para Camat Bangka Selatan dan Lurah, Ketua Apdesi Bangka Selatan beserta jajarannya, Ketua Presidium Bangka Selatan beserta anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua KNPI Bangka Selatan, Ketua Karang Taruna Bangka Selatan, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan perayaan HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan ini sebagai momentum untuk saling megintropeksi diri masing-masing.

“Tentunya sebagai momentum untuk saling mengintrospeksikan diri masing-masing atas perbuatan yang telah dilakukan di tahun lalu,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa di momen inilah bagaimana kita saling mengintropeksi diri dari tahun-tahun sebelumnya, agar supaya bersama-sama bangkit untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan.

“Untuk itu mengajak Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Bangka Selatan, jika pekerjaan atau janji politik yang belum terpenuhi di tahun kemarin, segera diselesaikan di tahun ini,” ujarnya.

Tentunya dalam hal ini bersama-sama menyelesaikan pekerjaan yang belum dituntaskan untuk segera diselesaikan.

“Baik itu pembangunan yang belum tersentuh, maupun yang sudah di daerah itu. Sehingga pembangunan di Bangka Selatan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.