DPD Partai Nasdem Basel Resmi Daftarkan ke KPU



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan, resmi mendaftarkan ke komisi pemilihan umum (KPU).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan, Suhardi Joy. Dirinya menyebutkan bahwa hari ini Alhamdulillah Partai NasDem telah resmi mendaftarkan ke KPU.

“Tentunya sudah sangat siap untuk mengikuti pemilu 2024 dengan mendaftarkan diri hari ini di KPU Pusat,” Kata Suhardi saat di konfirmasi via WhatsApp, Senin (1/8/2022).

Ia menambahkan partai nasdem sudah memiliki kelengkapan diseluruh element partai, baik itu di pusat (DPP) di Wilayah provinsi (DPW) maupun itu di tingkat DPD
Kabupaten sampai ketingkat Kecamatan di seluruh indonesia.

“KPU telah membuka pendaftran partai politik mulai 1 agustus 2022 sampai 14 agustus 2022, serta untuk verifikasi menghadapi pemilu 2024 itu setidaknya sudah ada 42 partai politik yg sudah mendaftarkan dalam akun sistem informasi politik (sipol) Pemilu 2024,” ungkapnya.

Tambahnya bahwa pendaftaran dilakukan satu pintu oleh pengurus partai politik di tingkat pusat ke KPU pusat, dan dalam hal ini diantaranya yg sudah mendaftar adalah Partai Nasdem.

“Terkait target Partai NasDem Bangka selatan, bahwa sesuai perintah DPP/DPW Partai Nasdem, maka Partai NasDem Bangka selatan akan mengejar target Pimpinan DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi, tentunya semoga bisa di dua besar dan itu sesuai target nasional Partai NasDem yaitu Dua besar Nasional,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.