DPC Demokrat Basel Solid Dukung AHY jadi Ketum DPP Demokrat



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bangka Selatan Samson Asrimono memastikan bahwa seluruh elemen Partai Demokrat di Bangka Selatan tetap solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsa sebagai tampuk pimpinan PD besutan SBY itu.

Hal itu dikatakan Samson Asrimono kepada wartawan, Selasa (2/2) setelah menanggapi adanya rencana kudeta yang disinyalir dilakukan oleh beberapa oknum kader partai dan pejabat pemerintahan untuk menggulingkan kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

“Kami dari DPC Partai Demokrat Bangka Selatan menyatakan menolak dengan tegas upaya-upaya inkonstitusional dalam bentuk apapun baik dari internal ataupun eksternal partai,” kata Samson, Selasa (2/2).

DPC Partai Demokrat telah menyatakan kesetiaan kepada DPP Partai Demokrat melalui pernyataan kesetiaan yang dapat dipertanggungjawabkan dan ia meyakinkan kader partai Demokrat Bangka Selatan tidak akan terpengaruhi oleh doktrin doktrin busuk dari pihak manapun.

“Sebagai ketua DPC Partai Demokrat Bangka Selatan saya tegaskan, bahwa kader partai yang ada di kabupaten Bangka Selatan jangan terpengaruh atau ter doktrin oleh pihak manapun yang ingin melakukan tindakan ambil alih paksa partai Demokrat yang dipimpin AHY, karena tindakan seperti itu, merupakan tindakan busuk dan tidak bermoral dalam berorganisasi,” tegasnya.

Tak hanya itu, kembali menegaskan DPC Demokrat Bangka Selatan akan siap pasang badan dan jadi garda terdepan jika hal hal ynag tidak diinginkan terjdi ditubuh partai Demokrat.

“Kami seluruh kader DPC Demokrat Bangka Selatan akan pasang badan dan jadi garda terdepan dalam menolak aksi ambil alih paksa dari tangan AHY oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

(ERANEWS/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.