Dosis Sambung RSUD Junjung Besaoh Basel Hadir di Desa Sidoharjo, dr Helen: Kami Terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Junjung Besaoh Bangka Selatan (Basel) terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bangka Selatan melalui inovasi Dokter Spesialis Sambang Kampung (Dosis Sambung).

Direktur RSUD Junjung Besaoh dr Helen Sukendy menyebutkan bahwa pelayanan Dosis Sambung ini gratis untuk masyarakat terutama bagi mereka yang tempat tinggalnya jauh dari Rumah Sakit.

”Jadi lewat inovasi Dosis Sambung kami menghadirkan berbagai dokter spesialis. Untuk kali ini Dosis Sambung kembali hadir di Desa Sidoharjo, salah satunya desa yang ada di Kecamatan Air Gegas,” ungkap dr Helen Sukendy pada Minggu (13/10/2024).

dr Helen juga menjelaskan, Pelayanan kesehatan yang diberikan pada inovasi Dosis Sambung ini meliputi pemeriksaan oleh Dokter Umum, Dokter Spesialis kulit, kelamin , serta Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik.

”Masyarakat begitu antusias menyambut inovasi dosis sambung ini, terdata jumlah pasien yang melakukan kesehatan bersama Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin ada 14 pasien, Dokter umum 15 pasien serta pelayanan Fisioterapi dengan 11 pasien,” ucapnya.

Dirinya berharap Inovasi dosis sambung RSUD Junjung Besaoh dapat membantu meringankan biaya perjalanan masyarakat yang ingin berobat di Rumah Sakit.

“Sekaligus masyarakat yang tinggal di daerah terpencil juga dapat merasakan langsung pelayanan kesehatan gratis,” terang dia. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.