Dit Intelkam Polda Babel Bersama KBPP Polri Babel Gelar Baksos Penyaluran Beras

*Bantuan Beras Diberikan ke Warga Kecamatan Gerunggang Terkhusus Yang Jalani Isolasi Mandiri

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kamtibmas dimasa pandemi Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Direktorat Intelkam Polda Babel Bersama KBPP Polri menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan tersebut secara simbolis digelar di Hotel Bangka City Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (04/08/21).

Ketua KBPP Polri, Toni Batubara mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka mendukung kegiatan ataupun kerja Polri guna membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dit Intelkam Polda Babel yang telah mempercayai PD KBPP Polri Babel untuk menyalurkan bantuan sosial penyaluran beras ini. Terimakasih atas kepercayaannya,” ucapnya.

Dikesempatan ini dia berharap kedepan hal-hal seperti ini dapat terus berkelanjutan dan tentunya tetap terus bekerjasama selama itu bermanfaat untuk masyarakat tentunya dibidang sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang kita lakukan kali ini  bermanfaat terutama kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu , Wadir Intelkam Polda Babel, AKBP Aris Sulistyono, SH,MH berharap melalui kegiatan ini bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Gerunggang.

“Kita harap dengan bantuan 1 ton beras ini terkhusus kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ungkapnya.

AKBP Aris mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bakti sosial ini.

“Diharapkan dengan bantuan sosial ini akan ada lagi bantuan-bantuan sosial lainnya yang bertujuan untuk meringankan masyarakat kita, khususnya masyarakat di Provinsi Babel,” tutupnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.