Di Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke- 263, Walikota Beri Penghargaan Ke Dirut PT Timah

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang memberikan penghargaan berupa Pin Emas kepada lima (5) orang tokoh yang telah memberikan kontribusi kepada Kota Pangkalpinang, Kamis (17/09/20) di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263.

Dari kelima orang tokoh itu satu diantaranya merupakan Dirut PT Timah Tbk, Reza Pahlevi.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada kelima tokoh yang telah berperan sangat besar demi kemajuan Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” kata Molen.

Sekali lagi Molen mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan dan mudah-mudahan ini akan menambah nilai investasi di Kota Pangkalpinang.

Molen berharap dimomentum Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke- 263 ini semoga Pangkalpinang lebih baik, semakin maju sesuai dengan motto Kota Pangkalpinang “SENYUM” (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur).

“Mudah-mudahan kota yang kita cintai ini dapat berkembang dengan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Lima orang tokoh yang menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang diantaranya Reza Pahlevi (Dirut PT. Timah) , M. Faisal Amin (PT. Sari Melati Kencana), Michael T. Hardjadinata (CEO MTH Corp), Idang Rasidi (Bidang Seni), Hidayat Arsani (Peduli Pendidikan).

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.