Datuk Ramli Sutanegara Sebut NasDem Basel Mampu Dapat 1 Fraksi

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan. menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang juga dihadiri jajaran petinggi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bangka Belitung, Minggu (5/12/2021) pagi. di GOR Pemkab Basel.

Dimana dalam acara Rakorda tersebut dibuka langsung Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Babel, Datuk Ramli Sutanegara.

Disela-sela pembukaan acara Rakorda Partai Nasdem, Datuk Ramli Sutanegara mengatakan, bahwa DPD Partai Nasdem Basel sangat hebat dan pengurus DPW menjadi optimis NasDem Basel menang di 2024.

“Yang saya banggakan, pertama adalah ketua DPD Nasdem Basel, dari penampilannya yang bersemangat, retorika pidatonya, membuat saya puas selaku pendiri Partai Nasdem Babel merasa bangga mempunyai kader yang sangat luar biasa,” sebutnya dihadapan seluruh Kader Nasdem Basel.

Ia juga menuturkan, jajaran pengurus Partai Nasdem Babel datang ke Rakorda Basel, dengan penuh semangat melihat keadaan para kader-kader Nasdem yang hadir di GOR Pemkab Basel.

“Terus terang saya sangat terharu pada hari ini, karena tidak menyangka persiapan dan data-data yang disiapkan yang disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Basel sangat mendetail dan menyakinkan saya, bahwa dari 1 orang akan menjadi 1 Fraksi di Tahun 2024,” jelasnya.

Sehingga karena itu para kader Nasdem Basel, jajaran pengurus Partai Nasdem tidak bisa bekerja sendiri-sendiri.

“Kita harus memelihara kekompakkan, persatuan dan kesatuan, kita juga tidak boleh pecah belah, adapun hal-hal yang tidak baik tidak boleh dilakukan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Basel Suhardi Joy menyampaikan terima kasih kepada para petinggi partai Nasdem Babel yang telah hadir diacara Rakorda Nasdem Basel.

“Rakorda ini adalah sebagai momentum kita harus bangkit, yang jelas kita sudah menyusun segala penguatan struktur sesuai dengan judul Rakorda dan pendidikan Partai Nasdem,” ucapnya.

Bang Joy sapaan akrabnya mengatakan yang mana tujuannya adalah untuk memenangkan Nasdem di tahun 2024.

“Sudah jelas, target kita dari DPP dan DPW partai Nasdem adalah pimpinan DPRD Bangka Selatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, sudah jelas dikatakan target kedepan tetap pimpinan DPRD Basel dan ini sudah tidak ditawar-tawar lagi, karena Partai Nasdem di Tahun 2024 nanti akan mengusung Presiden juga.

“Bahwa seluruh pileg, baik itu DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten Kota, Nasdem harus menjadi pimpinan,” tegas Suhardi Joy.

Hadir dalam Rakorda Tersebut, Wakil Gubernur yang merupakan kader Partai Nasdem Abdul Fattah, Sekwil Partai Nasdem Iman, Ketua Fraksi Partai Nasdem Provinsi Babel Agung Setiawan dan seluruh para kader Partai Nasdem yang ada di Bangka Selatan.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.