Datangi KPU dan Bawaslu, Pjs Bupati Basel Elfin Elyas Sampaikan Ini

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Kali iniPenjabat Sementara (Pjs) Bupati Bangka Selatan Elfin Elyas mendatangi Kantor KPU dan Bawaslu Bangka Selatan pada Kamis (26/9/2024) siang.

Dimana kedatangan Pjs Bupati Bangka Selatan datang ke KPU dan Bawaslu tersebut untuk memastikan tahapan Pilkada di Bangka Selatan telah berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

“Sesuai instruksi Presiden dan Mendagri, saya diperintahkan untuk memfasilitasi Pilkada di Bangka Selatan agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Sebagai orang baru tentunya saya harus sowan ke KPU dan Bawaslu,” kata Elfin kepada sejumlah wartawan.

“Dari kunjungan ke KPU dan Bawaslu Basel ternyata semua tahapan telah berjalan dengan baik. Dan Pemkab Basel siap membantu jika ada yang perlukan untuk mendukung kelancaran Pilkada ini,” ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2024 agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Dan tentunya kita harapkan di hari pencoblosan 27 November, masyarakat Basel yang sudah memiliki hak suara agar dapat datang ke TPS memberikan hak suaranya guna meningkatkan partisipasi pemilih di Bangka Selatan,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.