Danrem 045/Gaya Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Wilayah Bangka Selatan

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID — Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Forkopimda Provinsi Babel meninjau tiga lokasi pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19, Rabu (18/08/21).

Tiga lokasi yang di tinjau Forkopimda ini masing-masing lokasi di Klenteng Simpang Telkom Toboali, lokasi di Desa Leposang dan di Puskesmas Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Dr H Erzaldi Roesman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Selatan yang telah turut serta mensukseskan program vaksinasi.

“Kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi pertama ini dengan baik,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin  tetap disiplin dan patuhi protokol kesahatan guna menjaga penularan Covid-19.

“Ini kita lakukan agar tidak meluas ataupun bertambah sehingga mata rantai penularan virus Covid-19 bisa di putus,” tuturnya.

Sementara itu, Danrem menyampaikan bahwa Forkopimda Provinsi akan selalu turun langsung kelapangan untuk melihat prokes yang diterapkan oleh masyarakat serta penanganan Covid-19 yang dijalankan oleh tenaga Kesehatan maupun pihak yang berwenang yang ditunjuk oleh Pemerintah.

“Berharap peran masyarakat dan semua pihak untuk saling bekerjasama serta peduli dalam penanganan Covid-19 melalui disiplin dalam Protokol Kesehatan yang diawali dari diri pribadi dan keluarga hingga ke masyarakat umum,” tutupnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.