Danrem 045/Gaya Resmi Tutup Latihan Posko I Kodim 0413/BKA

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr (Han) secara resmi menutup Latihan Posko I Kodim 0413/Bangka  TA. 2020  di Makodim 0413/Bangka Jumat (19/06/20).

Dalam amanatnya Danrem manyampaikan Sasaran utama latihan posko 1 yang telah dilaksanakan  adalah untuk meningkatkan kualitas komandan kodim dan perwira staf Kodim.

“Berharap dengan berakhirnya Latihan Posko I ini tujuan dan sasaran latihan dapat tercapai dengan baik terutama kemampuan Komandan dan Staf dalam koordinasi, baik secara internal maupun lintas sektoral, ” ungkapnya.

Selain itu kata Danrem, melalui kegiatan ini dapat terwujudnya keterpaduan dan sinkronisasi dengan Instansi dan pihak-pihak lain yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penanggulangan bencana alam di wilayah.

“Pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang sudah di dapatkan dari latihan ini, mengingat tantangan tugas kedepan semakin kompleks seiring dengan perkembangan situasi wilayah yang semakin luas dan beragam.”tegas Danrem

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.