Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Terbatas Forkopimda Babel Terkait Covid 19

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Bertempat di Ruang Kerja Gubernur Provinsi Bangka Belitung Senin (11/05/20), Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr (Han) menghadiri Rapat Forkopimda Babel terkait Rencana Rapid Test Massal di Provinsi Bangka Belitung.

Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Roesman dalam kesempatan ini mengatakan, untuk minggu ini kita akan melaksanakan Rapid Test massal bersama di wilayah Provinsi Babel.

“Untuk alat kita gunakan (kapiler). Rencana sasaran akan kita sampaikan pada rapat selanjutnya,” kata Gubernur.

Sementara itu, Danrem 045/Gaya menyampaikan, pihak TNI akan selalu siap membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan covid 19.

“Untuk rapid test sistem drive Thru harus ada untuk lebih memudahkan masyarakat melaksanakan Rapid test,”sebutnya.

Turut Hadir dalam rapat forkopimda antara lain, LO BNPB Pusat Penugasan Babel Mayjen TNI (Purn) Totok Siswanto, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman, Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, Karo Ops Polda Babel S.matogu Manurung.

Selain itu kegiatan juga turut dihadiri Danlanal Provinsi Babel yang di wakili oleh Letkol Laut Harta, Danpos AU ,Lettu PNR Agus sutarto dan Wakil Ka Dirdokes dr Listida.

(eranews/rell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.