Dandim 0431/Babar Ikuti Rakornis TMMD ke 110 Tahun 2021

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke 110 Tahun 2021 Kamis (18/02/21).

Kegiatan Rakornis yang mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” tersebut berlangsung di Makorem 045/Garuda Jaya (Gaya) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa usai mengikuti paparan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Rakornis ini melakukan paparan dari Dan Satgas Kodam II kepada Pangdam. Disini kata Dandim dirinya merupakan orang kelima dalam paparan tersebut.

“Saya paparan orang kelima. Tanggapan dari  Pangdam yang terpenting pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar berjalan sesuai dengan prosedur dan tetap terapkan protokol Covid-19 serta menyesuaikan dengan anggaran yang telah ditetapkan, ” kata Dandim.

Dandim kembali menyampaikan bahwa dari pihak Bapeda juga menyampaikan akan ada lagi penambahan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sebelumnya satu unit menjadi tiga unit.

“RTLH tersebut akan dibangun disetiap 1 unit terutama pada Desa yang dilewati pada kegiatan TMMD. kurang lebih ada tiga Desa,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Danrem 045/Gaya, kepala Bapeda , kasi Ter Korem , kadis Pu Bangka Barat , KPH Menduyung , kepala dinas Kehutanan , Pasi Ter Kodim.

(ERANEWS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.