Cabor Bulu Tangkis Ganda Putra Pangkalpinang Raih Medali Emas di POPDA 2020

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID — Atlet Pangkalpinang Cabang Olahraga (Cabor) buluh tangkis ganda putra berhasil raih emas pada Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Steven dan Regan berhasil meraih emas setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Bangka Selatan pada pertandingan yang berlangsung di GOR Angsana Toboali Bangka Selatan, Rabu (04/12/20).

Atlet Bulu Tangkis asal Kota Pangkalpinang, Steven didampingi Regan saat ditemui di GOR Angsana Toboali mengucapkan syukur dan sangat senang telah berhasil meraih emas pada pertandingan tersebut. Menurut Regan, pertandingan di Popda merupakan pertandingan yang sangat bergengsi bagi dirinya.

“Kami sangat bersyukur dan sangat senang sekali,” ungkap Regan.

Sebelumnya kata Regan, medali emas itu merupakan target awal bagi tim gandanya. Sebab kata dia emas ini harus bisa diperoleh bagaimanapun caranya.

“Bersyukur, berkat kerja keras dan kekompokan medali emas ini akhirnya bisa kita raih,” ucapnya.

Regan menambahkan, untuk persipan pada Popda kali ini menurutnya sudah dipersiapkan secara matang kurang lebih selama 6 bulan terakhir.

“Semuanya sudah kita siapkan baik itu latihan secara rutin, latih fisik mental dan lain-lain. Untuk latihan persiapannya kurang lebih 6 bulan,” katanya.

Sementara itu pada pertandingan bulu tangkis tunggal putra atlet Pangkalpinang hanya berhasil meraih Perak.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.