Bupati Riza Lantik 3 Tenaga Ahli Dari Kalangan Parpol



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Guna membantu roda pemerintahan, Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati mengukuhkan tiga tenaga ahli dari kalangan parpol, Rabu (22/12/2021) di kantor bupati Bangka Selatan.

Riza Herdavid mengatakan kepada tenaga ahli yang baru untuk bisa menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing serta bekerja dengan profesional.

“Untuk tenaga ahli yang pertama yaitu Djulaili Romli membidangi bidang kemasyarakatan dan SDM , Aswandi membidangi bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dan Sipioni membidangi bidang Hukum, Politik dan Pemerintah,” sebutnya.

Ia juga berharap, kepada tenaga ahli yang baru dikukuhkan agar bisa mengerjakan apa yang menjadi tugas mereka.

“Terutama tentang pelayanan, karena saya lebih utamakan mereka, apa sih keluhan masyarakat dibawah kalian cari tahu dan nanti kita cari solusi bersama-sama,” ucapnya.

Untuk diketahui tenaga ahli yang dilantik Riza Herdavid merupakan tokoh politik di Bangka Selatan.

“Saya lihat mereka punya kemampuan, Bang Djulai sendiri punya pengalaman, Sipioni punya pengalaman di politik serta Aswandi juga tentunya, ini adalah bentuk rasa terima kasih saya kepada mereka,” ujarnya.

Untuk 3 tenaga ahli yang dilantik sekarang ini, tetap dilakukan evaluasi juga, kalau nantinya tidak beres secara kinerja ataupun gaji buta.

“Kalian bisa juga mengawasi, kalaupun mereka nggak ngantor atau apa kasih tahu saya, saya minta kepada kawan-kawan media menjadi mata saya dikarenakan tugas saya banyak, jadi kepada kawan-kawan minta tolong bantu lah dan kami selaku Pemerintah Daerah terawasi,” terangnya.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.